Hello

Hi...
It's nice to "meet" you here.
Meet by my post as a blog writer and you all as a reader.
Hope you enjoy with my post, I know it's not really important maybe for some people or many people. But it's my blog, my life, and enjoy it. I just share some piece of my life here, or maybe share some information that I want to show on my blog.
Thank you..

Rabu, 24 November 2010

Sifat Orang Pendiam ??

Adakah orang pendiam di dunia ini ?
Jawabannya pasti ada. 
Menurut kamu seperti apa sih sifat atau karakter si pendiam itu ?
Biasanya orang ini sedikit berbicara, dia seperti itu karena dirinya merasa bahwa tidak ada yang perlu dibicarakan oleh karena itu dia memilih diam dan berbicara ketika dia memang sedang ada kepentingan.
Gak asik yah orang seperti ini ?
Tapi jangan salah, kemungkinan beberapa orang pendiam ini memiliki sifat setia. Setia disini adalah jika ia mendapatkan teman dan benar-benar merasa cocok menjadi sahabat misalnya, dia sampai kapanpun dia tak akan pernah melupakan temannya itu. Bahkan mungkin seumur hidupnya orang pendiam ini menganggap bahwa kamu (misal) adalah teman terbaik untuknya.

Pemalu pun bisa jadi sifatnya, karena orang ini sering diam maka tak heran apabila ia pemalu. Biasanya dia takkan mau mempraktekan sebagai tokoh atau lainnya (dalam berakting, menari, bernyanyi) apabila ada acara pagelaran atau semacam pentas seni atau hal lainnya. Dia akan kesulitan.
Kurang PeDe pun masuk ke dalam karakter si pendiam ini. Dia tidak seluasa dalam bertingkah karena malu dan tidak biasa. Maka bisa jadi dia kurang pede.
Orangnya kaku. Maksudnya tidak bisa atau sulit jika harus menirukan gaya orang lain.

Jangan anda sebut orang pendiam ini tidak punya kemampuan. Sebaliknya orang pendiam bisa memiliki kemampuan lebih hebat dari anda.
Biasanya orang pendiam ini jarang marah. Tapi banyak orang menjadi segan kepadanya. Memang ia jika orang ini marah, amarahnya akan lebih besar di banding yang lainnya. Tapi jika ia mampu mengontrol emosi atau menguasai emosinya maka ini tak akan menyeramkan.

Kurang lebih seperti itulah..
Jika ingin bertanya silahkan berkomentar.


4 komentar:

  1. semakin tinggi tingkat pendiam seseorang,semakin tinggi pula sifat psikopat yang ada dalam dirinya

    BalasHapus
  2. Tak ada rasa takut sama sekali ketika marah. meskipun lawannya membawa senjata, dan tubuh sekekar Ade ray. Energi spt berlipat ganda. Tak ada rasa sakit sama sekali walau tubuh ada yg terluka / robek. Tak akan reda marahnya sebelum lawannya berhenti bergerak (mati /pingsan).

    BalasHapus
  3. rata" orang pendiam itu pemalu dan jika berbicara hanya menjawab yes atau no , tapi jika marah orang pendiam itu bisa jadi pembunuh yang keji

    BalasHapus