Hello

Hi...
It's nice to "meet" you here.
Meet by my post as a blog writer and you all as a reader.
Hope you enjoy with my post, I know it's not really important maybe for some people or many people. But it's my blog, my life, and enjoy it. I just share some piece of my life here, or maybe share some information that I want to show on my blog.
Thank you..

Selasa, 23 November 2010

Sahabat

Menurut Anda apa sebenarnya arti sahabat atau persahabatan itu ?
Tentunya setiap orang akan memberikan pendapat yang berbeda mengenai sahabat.
Bagi saya pribadi, arti dari sahabat itu sendiri masih agak sulit untuk dijelaskan. 
Lalu bagaimana cara mendapat sahabat ? Bagaimana cara mendapatkan sahabat jika kita sendiri tidak tahu apa itu arti dari sahabat ?
Menurut saya, sahabat adalah segalanya. Sahabat selalu ada disaat kita senang maupun susah. Seorang sahabat tidak akan membiarkan sahabatnya bersedih, dia selalu ingin berusaha membuat suasana senang dan bahagia. Seorang sahabat akan membawa kebahagiaan. Seorang sahabat bisa menjaga perkataannya. Seorang sahabat menerima kita apa adanya. Berbeda dengan teman yang hanya ada untuk sementara (misalnya). Sebenarnya tak mudah untuk mendapatkan sahabat. Apalagi jika karakter orang tersebut pendiam, tentunya orang di sekitar akan sulit menebak. Karena biasanya orang pendiam itu sulit ditebak. 
Untuk mendapat sahabat kita tak perlu repot-repot mencari kesana-kemari, cukup lihat dan sambutlah orang yang datang kepadamu. Kamu akan bisa melihat apakah dia sungguh-sungguh berteman denganmu atau hanya sebatas menerima kelebihanmu saja. Dan rasakanlah apakah kamu nyaman dengan temanmu saat ini. Sebenarnya perasaan kita akan mengatakannya. Dan kamu tinggal memastikan saja.
Jadi, apabila kamu di buat bingung dalam menentukan sahabat, kamu hanya tinggal merasakan orang di sekitarmu. Tentulah kamu memiliki perasaan yang mungkin bisa sangat peka.
Persahabatan itu harus kita jaga, karena belum tentu saat ini semua orang sudah memiliki sahabat. Persahabatan tak boleh pecah hanya karena hal sepele. Jagalah persahabatanmu, karena kamu harus bangga telah memiliki sahabat.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar