Hello

Hi...
It's nice to "meet" you here.
Meet by my post as a blog writer and you all as a reader.
Hope you enjoy with my post, I know it's not really important maybe for some people or many people. But it's my blog, my life, and enjoy it. I just share some piece of my life here, or maybe share some information that I want to show on my blog.
Thank you..

Rabu, 10 November 2010

Bagaimana orang pendiam ??

Setiap orang memiliki karakter yang berbeda. Menurut Anda bagaimana sih orang pendiam itu ?
Mengapa orang pendiam jarang ada yang menemani ? Sebenarnya dia tidak sungguh-sungguh diam seperti yang Anda pikir (misalnya). Tak jarang orang pendiam merasa kesepian. Hal itu timbul karena lingkungan di sekitarnya yang mendukung. Biasanya orang pendiam itu pemalu, oleh karena itu ia jarang sekali untuk bergaul.
Sehingga banyak orang pun mengatakan bahwa ia pendiam. Tapi jangan salah orang pendiam itu bisa agresif.
Apakah Anda orang pendiam ?
Biasanya orang pendiam akan sulit untuk beradaptasi, tidak pandai bergaul, juga pemalu, sedikit berbicara sehingga ada kemungkinan orang yang berada di sekitarnya merasa bosan. Tak jarang hal itu terjadi, bahkan mungkin hampir semua seperti itu. 
Menurut pengamatan, orang pendiam itu terbagi menjadi 2, yaitu :
  1. Pendiam aktif
  2. Pendiam pasif
Pendiam aktif adalah orang pendiam yang dapat menunjukkan kelebihannya. Maksudnya ia tidak selalu diam dalam situasi apapun, tetapi sedikitnya ia aktif dalam satu bidang yang ia kuasai. Ia mampu  menunjukkan kelebihannya sehingga ia di kenal sebagai pendiam aktif.
Pendiam pasif adalah orang yang selalu diam dalam situasi apapun. Pendiam pasif ini sulit untuk beradaptasi dengan lingkungannya, apalagi pada lingkungan yang baru. 
Kita boleh pendiam tapi tunjukkanlah bahwa kita pendiam aktif, bukan pendiam pasif. Jadi pendiam pasif itu sebenarnya kurang bagus, karena orang seperti ini akan sangat kesulitan untuk bergaul sedangkan kita selalu membutuhkan teman untuk hidup.

2 komentar:

  1. icha banget ----> pendiam aktif ...
    yang guh paling suka dari icha itu adalah GAK ASBUN..
    org2 sekarang kan banyakl yang aktif tapi asbun// betil??
    mendingan pendiem tapi berhasil dari pada aktif tapi ngerusak.

    BalasHapus
  2. hehehe
    pndiam aktif ,
    ayo untuk smua pndiam klian hrus aktif..
    buktikan kmu bisa sprti mreka dan lebih baik.

    BalasHapus