Hello

Hi...
It's nice to "meet" you here.
Meet by my post as a blog writer and you all as a reader.
Hope you enjoy with my post, I know it's not really important maybe for some people or many people. But it's my blog, my life, and enjoy it. I just share some piece of my life here, or maybe share some information that I want to show on my blog.
Thank you..

Sabtu, 11 Juni 2011

Teman ??

Apa yang kamu pikirkan tentang teman ?
Apakah kamu punya banyak teman ? Teman seperti apa yang kamu harapkan ?
Dulu saya tak banyak mengenal orang. Bisa dibilang teman saya sedikit, seandainya saya duduk di bangku sekolah mungkin bisa di bilang teman saya hanya sebatas teman satu kelas. Teman dekat rumah hanya beberapa orang saja. Begitu kurangnya saya bergaul hingga teman saya hanya itu-itu saja. 
Dengan berjalannya waktu, saya menemukan teman baru, banyak sekali. Dan hingga saat ini orang yang saya jumpai terus bertambah. Dan terasa, hidup ini lebih bermakna dengan adanya mereka. Pengalaman, kisah hidup, keluarga, kebahagiaan, kesedihan, bisa saya bagi kepada teman saya. Saya menyadari begitu pentingnya TEMAN bagi saya. 
Aku berpikir, temanku adalah teman sejatiku. Temanku adalah orang kepercayaanku. Temanku adalah tempat aku berbagi. Temanku adalah hal baik dalam hidupku. Tanpanya aku menjalani hidup dengan suasana yang berbeda dan takkan seperti ini.     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar