Hello

Hi...
It's nice to "meet" you here.
Meet by my post as a blog writer and you all as a reader.
Hope you enjoy with my post, I know it's not really important maybe for some people or many people. But it's my blog, my life, and enjoy it. I just share some piece of my life here, or maybe share some information that I want to show on my blog.
Thank you..

Minggu, 26 Juni 2011

Gaul Si Pendiam

Apakah Anda memiliki teman yang pendiam ?
Apa Anda bisa akrab dengan dia ?
Untuk kebanyakan orang mungkin mereka akan berpikir, "sulit untuk mendekati orang pendiam, karena dia jarang ngobrol dan jarang gaul sama yang lain". Sekilas mungkin itu benar, tapi apakah kita harus beropini seperti itu ? Tentu saja tidak.
Bagaimana nasib si pendiam itu jika semua orang malas berteman dengannya ? Kasihan sekali...pasti dia kesepian. Dan hal itu tidak boleh terjadi.
Dan perlu Anda ketahui, sebenarnya orang pendiam ini bukan malas untuk bergaul dengan yang lain, tapi dia malu. Terkadang dia sendiri bingung harus berkata apa jika dia bergabung dengan suatu kelompok teman atau masyarakat luas. Keinginan hatinya pasti dia ingin memiliki teman yang banyak. Dan juga bisa bergaul dengan banyak orang. Hanya saja terkadang rasa malu yang dia miliki mengalahkan segalanya. Dan akhirnya dia sendiri memilih diam dan melakukan aktivitas sendiri. 
Jika Anda memiliki teman seperti ini, agar dia tidak merasa malu untuk bergaul alangkah baiknya jika kita ajak dia untuk bergabung bersama, dan jangan lupa ajak dia mengobrol agar dia bisa masuk dalam pembicaraan kalian.
Sebagai teman yang baik pasti kalian akan melakukannya dengan baik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar