Hello

Hi...
It's nice to "meet" you here.
Meet by my post as a blog writer and you all as a reader.
Hope you enjoy with my post, I know it's not really important maybe for some people or many people. But it's my blog, my life, and enjoy it. I just share some piece of my life here, or maybe share some information that I want to show on my blog.
Thank you..

Jumat, 29 Juli 2011

Penyesalan

Dari kata "penyesalan" hal apa yang bisa Anda bayangkan ?
Penyesalan bisa datang kepada siapa saja dan kapan saja, dalam jangkauan yang luas. Bisa penyesalan karena di masa lalu Anda tidak bekerja keras hingga sekarang hidup susah misalnya. Penyesalan telah pergi dari rumah, penyesalan memutuskan kekasih, penyesalan tidak menuruti nasehat orangtua, dan masih banyak lainnya.
Kita tidak akan pernah tahu apakah tindakan kita akan menimbulkan penyesalan atau tidak.
Ternyata cukup benar jika banyak orang mengatakan "penyesalan selalu datang di akhir" karena kita bisa merasakan penyesalan itu di masa depan setelah kita bertindak. Masa depan adalah sebuah misteri yang tak bisa di ungkapkan oleh siapapun. Jadi bagaimana mungkin Anda akan tahu bahwa Anda akan menyesal sekarang.
Apakah semua orang pernah merasakan penyesalan ?
Saya tidak tahu pasti hal itu. Tapi yang saya inginkan adalah semua orang bisa mengatasi penyesalannya itu. Dan kemudian menyelesaikannya dengan baik hingga tak ada penyesalan lagi dan tidak terjadi penyesalan di kemudian hari.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar