Hello

Hi...
It's nice to "meet" you here.
Meet by my post as a blog writer and you all as a reader.
Hope you enjoy with my post, I know it's not really important maybe for some people or many people. But it's my blog, my life, and enjoy it. I just share some piece of my life here, or maybe share some information that I want to show on my blog.
Thank you..

Senin, 11 April 2011

Tips Menjaga Persahabatan

Apa kamu sudah memiliki sahabat ? Saya pikir mungkin diantara kalian ada yang sudah memiliki sahabat dan ada pula yang masih mencarinya.
Saya rasa sahabat itu penting. Sahabat itu berharga. Sahabat itu berarti banyak.
Disini saya ingin berbagi tips menjaga persahabatan. Sesuai apa yang saya dapat dari membaca, saya ingin membaginya untuk Anda semua. Ya, meskipun belum tentu Anda meyakininya, tapi saya sampaikan sedikit untuk jadi bahan informasi dan renungan Anda.
Tips menjaga persahabatan :
  • Jadilah pendengar yang baik buat teman kamu
  • Cobalah mengerti karakter temanmu
  • Peliharalah kepercayaan yang telah diberikan temanmu
  • Berilah pujian padanya seperlunya saja
  • Jangan pernah merasa iri pada temanmu
  • Dekat bukan berarti harus tergantung satu sama lain
  • Sisihkan waktu dengannya
  • Jangan pernah ragu untuk meminta maaf
8 point diatas baru sebagian kecil saja. Tips lainnya akan saya sampaikan di posting berikutnya. Semoga bermanfaat.


Sumber : Arti Sahabat & Makna Cinta karya Ns. Utami

2 komentar: