Hello

Hi...
It's nice to "meet" you here.
Meet by my post as a blog writer and you all as a reader.
Hope you enjoy with my post, I know it's not really important maybe for some people or many people. But it's my blog, my life, and enjoy it. I just share some piece of my life here, or maybe share some information that I want to show on my blog.
Thank you..

Rabu, 16 Maret 2011

Hati Si Pendiam ??

Ada apa dengan si pendiam ?
Bisakah kita dekat dengan orang pendiam ?
Apa masalahnya dengan mereka yang pendiam ?
Menurutku semuanya sama. Dia pendiam atau bukan itu bukan hal yang aneh. Hanya saja setiap orang memiliki pandangan yang berbeda. Mungkin sebagian orang akan berpikir sulit untuk bergaul dengan si pendiam. Tapi ada juga yang senang bergaul dengan si pendiam.
Mengapa seperti itu ?
Sebenarnya gambaran fisik dari si pendiam itulah yang membuat mereka segan untuk ikut bergabung dengan si pendiam. Padahal orang pendiam tidak seperti apa yang dilihat secara fisik. Ada hal lain yang belum tentu dimiliki oleh yang lainnya. Hanya saja orang pendiam akan lebih cenderung untuk diam tidak menonjolkan sifat asli mereka. Percayalah jika Anda telah mengenal orang itu baik-baik, Anda akan memiliki pendapat yang berbeda.

Biasanya si pendiam menyimpan begitu banyak misteri. Dia tak selalu bisa menyampaikan apa yang dia rasakan. Tapi ada orang yang benar-benar penasaran pada si pendiam itu dan akhirnya orang itu bisa menjadi tempat curahan hatinya. Jika Anda berhadapan dengan orang pendiam, cobalah untuk benar-benar mengenalnya. Karena dia juga butuh teman yang selalu ada disampingnya. Dan mengerti akan maksudnya.

6 komentar:

  1. Aslm mbak, namaku Sylvi. Setelah aku membaca blognya mbak yang diatas ini sama yang lainnya rasanya aku pingin sekali curhat sama mbak cz aku ini anaknya ya juga pendiam. Jujur mbak kadang2 aku sering mengeluh sama sifat pendiamku ini. Aku pingin curhat sama mbak atas semua yang aku rasakan selama hidup aku ini. Tolong ya mbak, tolong balas secepatnya komentar aku ini, mksih...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikum salam..
      Maaf Sylvi komentarnya baru saya cek, selama ini saya sedang sibuk ujian kelulusan juga tes ujian universitas, mohon maaf sekali saya lama membalas.
      Jika Sylvi percaya pada saya, dengan senang hati saya akan menyediakan waktu untuk Sylvi.
      Silahkan hubungi saya untuk lebih lanjut.
      FB : Annisa Prajna (nisz_cha.prajna@yahoo.com)

      Terimakasih Sylvi :)

      Hapus
    2. Mbak, ini knp y tadi ini aku baru balas komentarnya k' g bisa. Ini katanya harus paling banyak dalam 4096 karakter padahal aku nulisnya banyak bgt sampai 2 halaman. Trus gmna y mbak...

      Hapus
    3. Ya mungkin komentar ini terbatas..
      Apa Anda aktif di jejaring sosial ? Anda bisa menghubungi saya di facebook.
      atau mengirim e-mail pada saya jika Anda ingin percakapan lebih pribadi. Saya akan memberikan e-mail yg dapat Anda hubungi.
      annisaprajna@gmail.com
      nisz_cha.prajna@yahoo.com (facebook)

      terimakasih :)

      Hapus
  2. Iya mbak makasih..:)
    Maaf mbak ini aku brusan balas sekarang krn dri kmrin2 msih byk keperluan dan belum sempt balas. Ini aku balas di e-mail aku : Sylvi.girl@yahoo.com

    BalasHapus
  3. Saya sudah menerima dan membalas e-mail Anda.

    BalasHapus